Lazada Otomotif Offer

Nmax 2021 Vs Aerox 2021

  • Diterbitkan : 20 Nov 2023

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Mesinnya sudah menggunakan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat bahan bakar tetap efisien. Sejak awal, kedua motor ini sebenarnya diproyeksikan untuk dua target pasar yang berbeda.

Meski tidak didesain untuk touring, tapi Aerox ternyata kapasitas bagasinya lebih besar, yaitu 25 liter. Nyatanya kedua bagasi motor ini masih cukup luas untuk menyimpan helm, jaket, sarung tangan, dll.

Tidak hanya informatif, speedometer ini juga memiliki Y-Connect jadi bisa terhubung dengan smartphone Anda. Fitur ini sangat disukai oleh pelanggan karena bisa menampilkan notifikasi smartphone di layar speedometer.

Nah, fitur unggulan milik NMax yang tidak dimiliki Aerox adalah Transaction Control System (TCS). Semoga ulasan di atas bisa jadi acuan untuk Anda menentukan pilihan antara Aerox vs NMax. Apapun pilihannya, jangan lewatkan berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor di MUF Online Autoshow (MOAS) yang dipersembahkan Mandiri Utama Finance.

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Nmax Connected

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Nmax Connected

Perbandingan Review. Sport matic yang ngirit bbm Lihat pameran launching 2016, modelnya keren sayang shockbreaker belakang menurut gw kecil.

2017 beli dan benar merasakan motor sport matic. Tarikan... Baca Selengkapnya B Bayu Teguh Wibowo 07 Jan, 2023 untuk Yamaha Aerox 155VVA.

Yamaha Aerox 155 vs Yamaha Nmax Harga, Spek & Konsumsi BBM dan Detail Fitur Perbandingan

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Yamaha Aerox 155 vs Yamaha Nmax Harga, Spek & Konsumsi BBM dan Detail Fitur Perbandingan

Anda bisa membandingkan beberapa motor, varian dan fitur lebih mudah dengan alat pembanding kami. Anda bisa melihat opsi varian, konsumsi bahan bakar, dan harga.

Ketahui juga kelebihan dan kekurangan serta update sepeda motor incaran, dan tidak hanya membandingkan tampilan luar tetapi juga warnanya secara detail. Sistem pembanding seperti ini menjadi alat yang harus dimiliki untuk pemula, dan bahkan ahli di industri otomotif.

Cukup satu klik membandingkan kendaraan kompetitif, model, motor yang berbeda. Alat perbandingan AutoFun bukan hanya tentang membandingkan motor serta spesifikasi dan fiturnya, ini tentang membantu Anda menemukan motor yang pas.

[TDR Dyno Test] Adu Power Honda PCX-160 vs NMax 155 dan Aerox 155, hasil mengejutkan !!!

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. [TDR Dyno Test] Adu Power Honda PCX-160 vs NMax 155 dan Aerox 155, hasil mengejutkan !!!

Mungkin mereka kesal selama ini para penunggang maxi skuter selalu mengadu kedua motor yang notabene memang beda spec mesin cukup jauh. Pastinya angka yang dihasilkan tidak akan sebesar data klaim jika power motor kita ukur langsung ke roda.

IWB sendiri pernah menggunakan mesin dyno ini untuk mengukur ledakan tenaga Kawasaki new Ninja 250 FI green tukijo. Maxy sekuter terbaru Honda ini pada saat pengetesan Dyno selama 3 kali run ternyata menghasilkan ledakan tenaga yang cukup besar. Artinya tiap komponen sudah dihitung sedemikian rupa termasuk keputusan memperkecil ukuran pelk yang berdampak pada spontanitas ketika gas dibuka. Tapi jelas dengan hasil diatas bisa kita simpulkan potensi maxi Honda yang disebut sebagai ” Personal Comfort Saloon” ini memang mengejutkan.

Beda Rp 750 Ribu, Pilih All New Yamaha Aerox atau NMax?

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Beda Rp 750 Ribu, Pilih All New Yamaha Aerox atau NMax?

Sebenarnya mudah, sebab keduanya punya karakter yang berbeda. Aerox mengarah motor matik sporty, sementara NMax matik elegan yang memungkinkan pengendaranya punya posisi duduk lebih rileks (kaki selonjoran ), dan nyaman dikendarai jarak jauh.

Adu Kencang Yamaha Aerox 155 vs NMax 155 Terbaru, Siapa Lebih Unggul?

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Adu Kencang Yamaha Aerox 155 vs NMax 155 Terbaru, Siapa Lebih Unggul?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup aktif menghadirkan produk-produk terbarunya. Sementara itu, di 2020 pabrikan asal Jepang ini meluncurkan All New Aerox 155 Connected. Urusan dapur pacu, All New Aerox 155 Connected/ABS mengandalkan mesin 155 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Baca Juga: Hal-Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Nitrogen, Boleh Campur Angin Biasa? Sementara itu, All New NMax 155 Connected/ABS dibekali mesin 155 cc, SOHC, 4-Tak, dan didukung dengan teknologi Blue Core serta VVA. Berkat mesin dengan ukuran bore 58,0 mm dan stroke 58,7 mm tersebut, tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 15,1 dk pada 8.000 rpm serta torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Nah, dari data tersebut, akselerasi siapa yang lebih kencang di antara kedua skutik ini? OtoRider pun melakukan pengetesan menggunakan perangkat Racelogic Performance Box untuk mengetahuinya.

Jangan Kaget, Segini Biaya Isi Bensin Full Tank PCX, NMax, dan Aerox Usai BBM Naik

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Jangan Kaget, Segini Biaya Isi Bensin Full Tank PCX, NMax, dan Aerox Usai BBM Naik

Lalu, dengan kondisi sekarang, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk isi bensin full tank (penuh) pada skutik bongsor seperti Honda PCX 160, Yamaha NMax dan kawan-kawan? Sementara Yamaha NMax dan Honda PCX 160 memiliki rasio kompresi mesin yang mengharuskan keduanya mengisi Pertamax. Skutik bongsor Honda lainnya, yakni ADV 160 juga memiliki kapasitas tangki yang serupa.

Maka, untuk membuatnya full tank Pertamax, pemilik kendaraan harus mengeluarkan biaya Rp 117.450. Sementara menurut laporan di laman resmi Yamaha Motor Indonesia, Yamaha NMax memiliki tangki BBM dengan kapasitas 7.1 liter. Sehingga, diperlukan biaya Rp 102.950 untuk mengisi Pertamax penuh atau full tank. Itu tandanya, untuk membuatnya full tank, pemilik hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 79.750.

Biaya isi bensin full tank pada NMax, PCX dan Aerox. Hari Ini, Pertamax Naik Jadi Rp 13.300 Per Liter di Jabodetabek.

Balap Drag Yamaha NMax vs Aerox 155, Siapa Menang?

Nmax 2021 Vs Aerox 2021. Balap Drag Yamaha NMax vs Aerox 155, Siapa Menang?

Liputan6.com, Bangkok - Yamaha NMax dan Aerox 155 beradu balap trek lurus di salah satu jalanan Thailand. Nah, sebelum mengetahui siapa yang menang, lebih menarik jika kita menebak-nebaknya terlebih dulu dengan melihat spesifikasi keduanya.

Sebetulnya, mesin NMax dan Aerox sama persis. Keduanya menggunakan mesin 155 cc, liquid-cooled 4-stroke, SOHC, silinder tunggal. Sementara Aerox tenaganya `hanya` 14,7 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm yang diperoleh di putaran yang lebih lama, yaitu 6.250 rpm.

Namun perlu diperhatikan pula soal bobot, yang justru bisa jadi faktor kunci. Jika bobot diketahui, maka kita dapat menakar berapa power to weight ratio (PWR), yaitu hasil dari tenaga dibagi bobot. Kalkulasi di atas kertas ini berkesimpulan bahwa ternyata Aerox lebih dominan.

Nah, setelah melihat data-data ini, sudah bisa tebak siapa yang menang?