Lazada Otomotif Offer

Spakbor Nmax 2020 Potong

  • Diterbitkan : 05 Dec 2023

Spakbor Nmax 2020 Potong. Spakbor atau slebor belakang punya Yamaha Nmax ini dipermak oleh bikernya agar menyesuaikan dengan selera. Spatbor standar dianggap terlalu biasa saja sehingga mesti dimodif dengan cara dipotong agar lebih racy dan mbois abisss brosis.

Bermula dari postingan salah seorang warganet yang memamerkan hasil karya potong sparbor belakang tersebut. “Dikasih pemanis ini bosku hehe” ujar Saiful Jr. sambil mengunggah foto yamaha nmax warna biru.

Angga Nurdeniata juga menuturkan hal serupa, “Potong sendiri tanpa ngukur² club😂 maen feeling good lakasut ajee wkwk” tambahnya. “Stlh di potong gtu buat ngerapiin pinggirnya pakai apa om?” tanya Afiantz Novan Reza Putra.

Hal ini dijawab oleh Mayzal Makhfudin, “Afiantz Novan Reza Putra amplas/alat asah pisau” jawabnya. Dari gambar-gambar yang ada brosis bisa melihat ragam bentuk modifikasi spatbor belakang Yamaha Nmax ini.

potong spakbor belakang nmax|TikTok Search

Spakbor Nmax 2020 Potong. potong spakbor belakang nmax|TikTok Search

For You. Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Log in.

Demam Potong Sepatbor Motor Yamaha NMAX, Tampilan Jadi Makin Seksi

Spakbor Nmax 2020 Potong. Demam Potong Sepatbor Motor Yamaha NMAX, Tampilan Jadi Makin Seksi

Setelah sebelumnya heboh kasus pemakai dudukan pelat nomor yang bikin celaka, beberapa pemilik Yamaha NMAX akhirnya mengembalikannya ke posisi semula. Baca Juga: Bojong Gede Geger, Terlibat Baku Tembak dengan Polisi, Maling Motor Terkapar Kehilangan Nyawa.

Salah satu yang tengah ramai adalah tren pemotongan sepatbor belakang motor Yamaha NMAX. Sepatbor bawaan asli Yamaha NMAX memang berukuran besar dan lebar.

Buat sebagian pemilik hal itu nampak kurang keren dan harus diperkecil ukurannya.

Modif Potong Spakbor Motor Apa Tujuannya Selain Untuk Gaya? -

Spakbor Nmax 2020 Potong. Modif Potong Spakbor Motor Apa Tujuannya Selain Untuk Gaya? -

Tapi emang bagus kelihatan potong habis gitu om,tapi pas musim panas, sekarang udh masuk musim hujan ganti lah yg std aja biar gak dimarah pacar 🤣 – Putu. gpp om, nikmatin aja.. nnti juga ada masa nya sendiri – Atip. Kan pabrik menciptakannya dgn perhitungan yg matang,ngapain di rubah² – Ahmad. Kadang anak muda memang lebih mengutamakan tampilan dibanding keselamatan, seperti memasang spion bulat kecil+flat, pasang bracket plat yg rawan overhank, potong spakbor belakang, dll.

Jadi buat rekan yg lebih dewasa dan bijaksana harap mengingatkan orang2 seperti ini saja. Btw mereka kaga sadar kalo ada motor standatnya aja uda nyiprat ke mata kaya r15 dan macemnya. Oy pak orang jepang kudu rapat dlu bahas ciptain motor model baru dengan desaign bentuk se nyaman mungkin, lah lu malah ngebuang 🤣🤣 – Manpo.

Daftar Harga Spakbor Belakang Nmax Custom Bulan Desember 2023

Spakbor Nmax 2020 Potong. Daftar Harga Spakbor Belakang Nmax Custom Bulan Desember 2023

Daftar Harga Spakbor Belakang Nmax Custom Terbaru. Relevansi Harga Rendah ke Tinggi Harga Tinggi ke Rendah Ulasan Paling Banyak Ulassan Paling Sedikit.

Cara Potong Spakbor Belakang Nmax - spakbor yamaha nmax

Spakbor Nmax 2020 Potong. Cara Potong Spakbor Belakang Nmax - spakbor yamaha nmax

Ojek online kini semakin menjamur Sepeda motor untuk ojek online kini banyak yang stylish Sepeda motor khususnya skuter matik atau skutik memang jadi pilihan banyak konsumen di Indonesia, lantaran tak hanya untuk pemakaian pribadi, tapi juga bisa dipakai usaha seperti ojek online atau ojol. Ya, jasa transportasi online ini kian banyak dipilih sebagai mata pencarian masyarakat, karena peminat yang menggunakan jasa tersebut juga cukup banyak. Bayangkan saja, hanya dengan smartphone konsumen duduk.

Herdi 22.11.2023 Baca Lebih.