Lazada Otomotif Offer

Motor Nmax Biru Subang

  • Diterbitkan : 25 Jan 2023

Motor Nmax Biru Subang. Sejak penemuan jasad korban pembunuhan di Subang satu bulan lalu, netizen terus memantau perkembangan kasus yang sudah merenggut nyawa ibu dan anak itu. Bukan hanya itu, mereka berdebat seru perihal temuan foto CCTV yang menunjukkan dugaan pelaku pembunuhan di Subang kabur dengan mobil Avanza putih dan Yamaha NMAX biru. Sebelumnya, detik-detik wanita turun dari mobil putih di dekat lokasi tewasnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sempat dilihat Dede Sopian, salah seorang saksi yang sudah diperiksa polisi.

Baca Juga: Foto Yoris Jadi Tempat Debat, Wajah Takut Suami Korban Pembunuhan di Subang Disorot, Pakar Ekspresi: Ada Sosok Lain. Baca Juga: Foto Amalia Mustika Ratu Ditangisi, Polisi Didesak Tetapkan Pelaku Pembunuhan di Subang dengan Cara Pengungkapan Misteri Kematian Angeline Bali. Baca Juga: Foto Yoris dengan Tulisan Cuma Punya Nyawa Banjir Komentar, Unggahan Kakak Korban Pembunuhan di Subang Sebelum Kejadian Dicurigai, Netizen: Aneh.

Menurut Yoris, ibunya pernah beberapa kali bertengkar dengan Mimin saat dia menjabat sebagai bendahara SMP dan SMK Yayasan Bina Prestasi Nasional. Lantaran Mimin menutup kolom komentar di akun Facebook miliknya bagi umum, maka sejumlah respon terhadap foto itu hanya berasal dari lingkungan pertemanannya. Baca Juga: Ini Foto Lokasi Pelaku Buang Barang Bukti, Video Pengakuan Jin Qorin Korban Pembunuhan di Subang Banjir Pujian: Dalangnya Disebut.

Terbongkar! Ternyata 2 sosok di Nmax biru kasus Subang adalah…

Motor Nmax Biru Subang. Terbongkar! Ternyata 2 sosok di Nmax biru kasus Subang adalah…

Sejumlah petunjuk terus bermunculan, walau demikian Polisi belum juga mengumumkan siapa pelaku. Salah satu petunjuk yang disampaikan Polisi, adalah dugaan keterlibatan pengendara Nmax biru dan penumpang di Avanza putih di pembunuhan Subang.

Hal itu setidaknya disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Salah satunya simpang SP Telkom, Dishub Bandung, dan milik tetangga dari TKP. Dari analisa ke-55 CCTV itu didapatlah dugaan keterlibatan dua kendaraan Avanza putih dan motor NMax biru.

Analisa khususnya dilakukan pada sosok pengendara Nmax yang diduga terlibat dalam kasus Subang. Siapa kedua pengendara Nmax di kasus Subang? Dari analisanya, terungkap jika pengendara Nmax biru pertama adalah sosok laki-laki. Sedangkan sosok kedua yang dibonceng adalah seorang perempuan.

TERBARU Kasus Pembunuhan di Subang, Pemotor NMAX Biru di CCTV itu Ternyata Adalah dan Ada Dimana

Motor Nmax Biru Subang. TERBARU Kasus Pembunuhan di Subang, Pemotor NMAX Biru di CCTV itu Ternyata Adalah dan Ada Dimana

Lewat bulan keempat, kasus pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada sebuah rumah di Jalancagak, Subang, belum terungkap. Adalah misteri sebuah motor NMAX warna biru, dimana pengendaranya pun dicari tahu siapa, apakah ada keterkaitan atau tidak dengan kasus pembunuhan di Jalancagak Subang itu. Baca Juga: TERKINI Kasus PEMBUNUHAN di Jalancagak, SUBANG, Roh Korban Memberitahu Kronologi Kejadian ?

Gambaran demikian muncul pada YouTube Sebelum Pukul Tiga, “[Live] Clue Pelaku Kasus Subang dan Kronologi Kejadian,” yang live pada Rabu, 22 Desember 2021 malam. Disebutkan, ada kemungkinan, pemotor NMAX warna biru itu adalah salah seorang saksi yang melihat kejadian dan mengenal pelaku.

Mengapa terlihat di CCTV, menurut YouTuber Sebelum Pukul Tiga, karena ia berhenti melihat pelaku keluar dari rumah kejadian pembunuhan itu.

Lacak Pembunuhan Subang, Yosef Ternyata Punya Motor NMAX, Ini Penjelasan Pengacara

Motor Nmax Biru Subang. Lacak Pembunuhan Subang, Yosef Ternyata Punya Motor NMAX, Ini Penjelasan Pengacara

BERITA SUBANG - Polisi terus melacak keberadaan mobil Avanza berwarna putih dan serta motor matic Yahama NMAX warna biru yang diduga dikendari pelaku pembunuhan. Polisi hingga kini belum juga menemukan pelaku pembunuhan sadis Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (54). Keduanya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, tertumpuk di mobil Toyota Alphard dikediamannya, Dusun Ciseuti, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, 18 Agustus 2021 lalu. Tim kuasa hukum Yosef pun buka suara, ia tidak membantah kalau kliennya itu memiliki sepeda motor Yahama NMAX.

Baca Juga: Supranatural Ki Anom Al Aziz Mengaku Diserang Dukun Pelaku Pembunuhan di Subang : Ini Darah Asli. Seperti diketahui, polisi sebelumnya sempat menyebut ada rekaman CCTV pengendara Nmax di TKP kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti pada 18 Agustus 2021.

Update Terbaru Kasus Subang, Pemilik Mobil Putih dan Motor Nmax Biru Akhirnya Teridentifikasi? Cek Faktanya

Motor Nmax Biru Subang. Update Terbaru Kasus Subang, Pemilik Mobil Putih dan Motor Nmax Biru Akhirnya Teridentifikasi? Cek Faktanya

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat masih menjadi pertanyaan besar. Sudah satu tahun berjalan, sampai detik ini belum juga terungkap.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, tampaknya tak menemukan titik terang. Pihak kepolisian belum juga bisa mengungkap pelaku atau tersangka yang telah membunuh kedua korban sekaligus.

Kini pemberitaan baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Yakni terkait pemilik mobil putih dan motor Nmax yang sempat menjadi rame diawal kejadian.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu Seno, Kini mencuat kembali video rekaman CCTV dalam kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat.

Roh Pengendara NMAX Kasus Subang: Saya Kira Mau Pakai Dukun, Tapi Ternyata Membantai

Motor Nmax Biru Subang. Roh Pengendara NMAX Kasus Subang: Saya Kira Mau Pakai Dukun, Tapi Ternyata Membantai

Terkini.id, Jakarta – Berbagai cara dilakukan publik untuk mencari tahu siapa pelaku kasus Subang yang hingga kini belum terungkap. Salah satunya dengan mewawancarai roh pengendara motor NMAX biru yang disebut digunakan oleh pelaku. Lewat perantara seorang pemuda bernama Dika, Ki Anom mendatangkan roh pengendara NMAX itu untuk mengungkap kasus tersebut. Adapun video ritual pemanggilan roh pengendara NMAX itu ditayangkan Ki Anom Al-Aziz lewat kanal YouTube pribadinya, seperti dilihat pada Minggu 26 September 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Mengutik Kematian Amelia Korban di (Subang)’ itu, tampak Dika sedang kesurupan disebut kerasukan roh pengendara NMAX tersebut. Menurut sang roh, dirinya hanya memantau di pinggir jalan saat pelaku yang merupakan temannya itu melakukan aksi sadisnya terhadap kedua korban.

Mengutip Deskjabar.com (Pikiran-rakyat), suara yang disebut merupakan roh pengendara NMAX biru dalam kasus Subang itu juga mengaku merasa takut dengan temannya dan diancam keluarganya. Tak berselang lama, Ki Anom Al-Aziz lantas melepas kembali roh itu dari tubuh Dika.

Ia menilai, NMAX biru atau Avanza putih tersebut ada kaitannya dengan pelaku pembunuhan di Subang.

Sketsa Wajah Pembunuh di Subang Pakai Motor NMAX Beredar, Begini Reaksi Keluarga Korban

Motor Nmax Biru Subang. Sketsa Wajah Pembunuh di Subang Pakai Motor NMAX Beredar, Begini Reaksi Keluarga Korban

MOTOR Plus-online.com - Sketsa wajah pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang mana naik motor Yamaha NMAX beredar, begini reaksi keluarga korban. Lokasi detailnya di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat dan ditemukan pada 18 Agustus 2018 lalu. Update terkini, Polda Jawa Barat merilis sketsa pelaku pembunuhan. Meski begitu, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Dalam upaya mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amalia, Kombes Pol Yani Sudarto mengungkapkan polisi sudah melakukan lima kali olah TKP dan dua kali autopsi. Tidak hanya itu, polisi juga sudah memeriksa 69 saksi.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Subang Pakai Motor NMAX Mulai Terungkap, Begini Sketsa Wajahnya. Baca Juga: Polisi Temui Titik Terang Kasus Pembunuhan di Subang, Pelaku diduga Pakai Motor NMAX.

Analisis Kasus Subang, Korban Diduga Janjian dengan Pelaku Avanza Putih atau Nmax Biru, Alasannya?

Motor Nmax Biru Subang. Analisis Kasus Subang, Korban Diduga Janjian dengan Pelaku Avanza Putih atau Nmax Biru, Alasannya?

Bahkan, belakangan muncul asumsi bahwa sebenarnya kedua korban janjian dengan pelaku Avanza putih dan Motor Nmax biru. Diduga, Polisi mengetahui info tersebut dari percakapan alat telekomunikasi yang ada di ponsel korban Tuti atau pelacakan terhadap HP Amel. Sebab, Bareskrim Mabes Polri sendiri belakangan menyatakan info itu didapat dari tiga hal.

Pertama, rekaman CCTV yang didapat dari 55 titik, alat telekomunikasi, dan saksi seperti pemilik pencucian mobil di dekat TKP. Makanya Bareskrim kemudian berani menyimpulkan dugaan besar kalau pelaku menggunakan Avanza putih dan motor Nmax berwarna biru. Analisis selanjutnya, yaitu bagaimana polisi bisa menyebut jikalau dua kendaraan itu terlibat dalam pembunuhan Amel. Diduga, kata Anjas, info itu didapat dari alat komunikasi yang ada, seperti kemungkinan Amel atau Tuti sedang menunggu seseorang yang datang dari Bandung, menggunakan Avanza putih atau NMax biru.

Info itulah yang kemudian ditindaklanjuti oleh polisi hingga mendapatkan sejumlah petunjuk dari CCTV atau kemungkinan ada perangkat lain yang digunakan aparat untuk mengetahui bagaimana bisa mengetahui keterlibatan dua kendaraan di atas. Karena balik lagi pada keterangan polisi bahwa tak ada kerusakan pintu dan indikasi tindakan kriminalitas ketika itu,” sambungnya.

INI Avanza Putih dan NMAX Biru yang Dicari Polisi! Pelaku Pembunuhan Subang Berkeliaran di 4 Wilayah

Motor Nmax Biru Subang. INI Avanza Putih dan NMAX Biru yang Dicari Polisi! Pelaku Pembunuhan Subang Berkeliaran di 4 Wilayah

CERDIKINDONESIA - Kepolisian saat ini mengincar Avanza putih dan NMAX biru dalam mengungkap kasus pembunuhan di Subang. Hal ini terkait rekaman CCTV yang menunjukkan adanya Avanza putih dan NMAX biru saat hari pembunuhan di Subang. Tim penyidik mulai menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang. Terdapat fakta bahwa adanya keterlibatan Avanza putih dan NMAX biru dalam kasus pembunuhan Subang ini. Pelaku diduga menggunakan mobil Avanza putih dan sepeda motor NMAX berwarna biru saat melancarkan aksinya. Hal itu diketahui dari pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jawa Barat.

Ini Kata Yoris soal Pembunuh Ibu-Anak di Subang Diduga Kendarai Avanza Putih dan NMax Biru

Motor Nmax Biru Subang. Ini Kata Yoris soal Pembunuh Ibu-Anak di Subang Diduga Kendarai Avanza Putih dan NMax Biru

SUBANG, iNews.id - Yoris Raja Amrullah, anak pertama almarhumah Tuti-Yosef Hidayah mengaku belum mencurigai siapapun terkait dugaan pelaku pembunuhan terhadap ibu dan adiknya Amelia Mustika Ratu, mengendarai mobil Avanza putih dan motor NMax biru. Dia menyerahkan kecurigaan terhadap pengendara Avanza putih dan NMax biru itu kepada kepolisian. "Saya tau (dugaan pelaku mengendarai Avanza putih dan NMax biru), tadi malam dari media," ujar Yoris.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Subit 1 Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jabar, dan Satreskrim Polres Subang, melakukan olah TKP ulang di rumah korban, Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Rabu 15 September 2021. Saat ini, penyidik melakukan pendalaman atau identifikasi terhadap kendaraan warna putih dan biru tersebut. Pasalnya, nomor polisi mobil putih dan biru tidak terlalu jelas saat tertangkap kamera pengawas. Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyatakan, dari 5.572 unit itu, mengerucut ada 26 motor berwarna biru. "Tentu saat ini masih dilakukan identifikasi terhadap beberapa kendaraan roda dua (motor) warna biru di wilayah Subang, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Sumedang," ujar Kombes Pol Ahmad Ramadhan.