Lazada Otomotif Offer

Ban Nmax Radial

  • Diterbitkan : 20 Nov 2023

Ban Nmax Radial. Enggak main-main, ban dari Shinko Tire untuk Yamaha NMAX, Aerox 155, Lexi 125 dan XMAX 250 sudah mengadopsi teknologi Radial, bro. Baca Juga: Yamaha NMAX Terbaru Enggak Lama Lagi Dilaunching, Banyak Fitur Keren dan Pilihan Warna Kuning.

Lalu yang kedua, kontruksi dari ban radial membuat kontak ke permukaan jalan lebih merata alias tidak terpusat di satu bagian saja. Daerah yang tergerus aspal juga bisa lebih merata alias tidak habis di bagian tengah saja.

Karena lebih fleksibel, ban tipe radial bisa meredam getaran dari jalan yang keriting atau bergelombang. Baca Juga: Unik Nih, Ada Alat Penyejuk Untuk Helm, Riding Jadi Lebih Adem.

16 Pilihan Ban Baru Untuk Yamaha NMAX, Harga Murah Mulai Rp 200 Ribuan

Ban Nmax Radial. 16 Pilihan Ban Baru Untuk Yamaha NMAX, Harga Murah Mulai Rp 200 Ribuan

Otoseken.id - Musim hujan datang, kondisi ban juga harus diperhatikan. Jika sudah mengalami keausan, ban motor sendiri memang harus diganti.

Ban motor yang sudah botak harus segera diganti, agar tidak berbahaya saat riding. Baca Juga: Daftar Harga Ban Mobil Terbaru Desember 2019, Akhir Tahun Naik 3,5 Persen. Buat pemilik Yamaha NMAX yang kurang puas dengan ban bawaan bisa dilirik nih beberapa pilihan berikut ini. Yamaha NMAX sendiri menggunakan pelek dengan ring 13 inci. Beberapa pilihan ban untuk Yamaha NMAX, ada yang ukurannya sedikit lebih besar daripada ban bawaan Yamaha NMAX. Mengganti ban dengan ukuran yang lebih besar sah-sah saja, asal jangan kelewat besar.

Baca Juga: Toyota Innova V Bekas Tahun 2004, Kilometer Jalan 108 Ribu Dijual Murah Banget.

Ban Tapak Lebar Zeneos Siap Mengaspal, Khusus Untuk Yamaha NMAX

Ban Nmax Radial. Ban Tapak Lebar Zeneos Siap Mengaspal, Khusus Untuk Yamaha NMAX

Ban Tapak Lebar Zeneos Siap Mengaspal, Khusus Untuk Yamaha NMAX. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial, Zeneos, dan IRC, sedang menyiapkan produk terbaru khusus untuk pengguna Yamaha NMAX. Menariknya lagi, bakalan tersedia dengan beberapa ukuran, bradsis..

"Kita siap hadirkan ban terbaru untuk motor yang saat ini sedang happening. Sesuai dengan survey yang sudah kami lakukan, pattern-nya akan sama dengan Zeneos Milano," ujar Dodiyanto, Marketing & product Development PT Gajah Tunggal. Setelah IRC yang emang dipakai sebagai ban OEM Yamaha NMAX, kali ini Gajah Tunggal siap melawan gempuran kompetitor yang juga diramaikan oleh brand luar khusus segmen Yamaha NMAX. "Harganya akan kompetitif dan durabilitasnya juga jauh lebih baik dari kompetitor," jelas pria religius ini kepada tim ME. Meski begitu, Dodiyanto belum membeberkan lebih rinci soal beberapa ukuran yang disiapkan. "Yang pasti akan ada ukuran maksimal dengan model ban tapak lebar," tuntasnya.

Pilihan Ban Soft Compound untuk All New Yamaha NMAX, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

Ban Nmax Radial. Pilihan Ban Soft Compound untuk All New Yamaha NMAX, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

GridOto.com - Mengganti ban All New Yamaha NMAX dengan merek aftermarket merupakan salah satu modifikasi yang paling sering dilakukan. Selain cukup mudah dilakukan, mengganti ban dengan merek aftermarket adalah salah satu cara termudah untuk mengubah karakter berkendara All New Yamaha NMAX.

Untuk rider yang punya gaya berkendara agresif, mengganti ban All New Yamaha NMAX dengan merek aftermarket kompon lunak bisa membuat skutik bongsor tersebut lebih nyaman diajak menikung. “Ban motor dengan kompon lunak atau soft compound memiliki daya cengkram atau grip yang lebih bagus, terutama di bagian tapak samping,” ujar Arie Soetrisno, staf bengkel Ree Ban Motor, Lebak Bulus, Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Jangan Asal, Ini Patokan Tekanan Angin Ban Depan dan Belakang di Motor. “Hasilnya, penggunaan ban soft compound bisa membuat motor nyaman diajak menikung lebih agresif,” imbuhnya.

Ban Radial IRC Terbaru, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1

Ban Nmax Radial. Ban Radial IRC Terbaru, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1

Dalam balapan ini tidak hanya performa motor dan pembalap yang dipertarungkan, namun juga strategi tim serta pemilihan spare part pendukung. Satu-satunya tim balap yang menggunakan ban ini yaitu tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC dengan pembalap Rey Ratukore dan M Faerozi berhasil meraih juara pertama kelas sport 250cc.

Kemenangan duo pembalap handal ini sudah diraih dari hasil kualifikasi di hari Sabtu (14/9) berhasil meraih posisi pertama dan secara konsisten kembali meraih kemenangannya saat race di hari Minggu (15/9). Kuncinya juga kita konsisten di racing line serta catatan waktu stabil,” ujar Rey.

Keberhasilan IRC Fasti untuk menjadikan juara bagi pembalap dalam gelaran balapan-balapan nasional maupun regional tidak membuat PT Gajah Tunggal Tbk selaku pemegang lisensi ban IRC berhenti melakukan riset.

Bahasan netral soal ban radial vs bias ply, Pirelli Angle Scooter itu bukan ban radial?

Ban Nmax Radial. Bahasan netral soal ban radial vs bias ply, Pirelli Angle Scooter itu bukan ban radial?

· Ukuran yang cocok harus tepat untuk menghilangkan loncatan dan pantulan pada traktor dengan bantuan roda depan. – Tidak dapat berjalan pada tekanan rendah dalam operasi normal atau kecepatan tinggi karena ban mudah memanas. Terkait dengan ketahanan tusukan, pemisahan torsi (terkadang disebut “ritsleting”) harus menjadi pertimbangan yang kuat untuk off-roader. Memang, inilah salah satu alasan utama mengapa ban radial menjadi standar di mobil dan truk ringan sejak awal 1980-an. Dalam penanganan garis lurus ada sedikit perbedaan antara lapisan radial dan bias, tetapi kinerja menikung sangat bervariasi. Gaya juga cenderung berada di ujung spektrum yang lebih agresif, seperti Irok atau Super Swamper TSL klasik.

Sulit untuk membuat radial dalam ukuran yang sangat besar, sehingga kebanyakan ban dengan diameter di atas sekitar 42 inci akan mengalami bias ply. Namun karena fleksibel ini membuat ban radial juga lebih mudah bocor dan kalah dalam menahan beban.