Lazada Otomotif Offer

Nmax 2020 V2 Matte Green

  • Diterbitkan : 17 Mar 2023

Nmax 2020 V2 Matte Green. Yamaha E01 siap diuji pengunjung IMOS 2022. Motor itu belum dijual umum.

Pameran industri sepeda motor di Tanah Air, yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 siap digelar awal bulan November nanti. Sederet pabrikan motor pun menyiapkan andalan barunya.

Namun tidak hanya produk baru, sejumlah kejutan pun disiapkan oleh para produsen motor. Salah satunya Yamaha Indonesia yang bakal memboyong motor listrik mereka, Yamaha E01 ke IMOS 2022. Eits, tapi produk yang debut di IIMS 2022 lalu ini hadir.

Yamaha Nmax 155 2022 Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 30,7 Juta

Nmax 2020 V2 Matte Green. Yamaha Nmax 155 2022 Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 30,7 Juta

Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New Nmax 155 varian Standard berwarna biru. Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff. Baca Juga: Autochem Hadirkan Oli Mesin Master Durability di Jakarta Auto Week 2023. Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa warna baru pada All New Nmax 155 didorong oleh kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam.

”Warna Matte Green dan Metallic Red pada All New Nmax 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius dalam keterangan keterangan resmi yang diterima Tempo, Kamis, 3 Februari 2022. Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), kesan premium dan fashionable semakin diperkuat melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.

Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New NMAX, velg berkelir emas pun masih tetap dipertahankan. Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std.

Wah, Yamaha NMAX Punya 2 Warna Baru

Nmax 2020 V2 Matte Green. Wah, Yamaha NMAX Punya 2 Warna Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan warna baru pada All New NMax yakni Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya disematkan pada model XMAX 250, serta satu warna biru pada All New NMax varian standar. “Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM dalam siaran pers, Rabu (2/2). Warna Matte Green tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS). Model baru ini diperkuat dengan kombinasi warna hijau doff dan hitam pada body motor, serta velg berkelir emas. Sementara itu Mettalic Red merupakan warna pengganti untuk merah matte, yang kini tersedia pada All New NMAX 155 varian standard dan connected (Std. Upgrade).

All New NMAX 155 ditawarkan dalam tiga varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000 dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000, seluruhnya berstatus On The Road (OTR) Jakarta. (jpg/*).

Yamaha Nmax Connected 2023 Harga OTR, Promo Maret, Spesifikasi & Review

Nmax 2020 V2 Matte Green. Yamaha Nmax Connected 2023 Harga OTR, Promo Maret, Spesifikasi & Review

Ada 2 varian yang tersedia dari Nmax Connected: Standard dan ABS. Nmax Connected ditenagai oleh Pendingin Cairan FI 155 cc 1 Cylinder Mesin yang menghasilkan Tenaga 15 hp pada 8000 rpm dan Torsi 13.9 Nm pada 6500 rpm. Nmax Connected memilik ketinggian kursi 765 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 130/70 R13. Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Suspensi Depan, Swing Arm Suspensi Belakang, Disc Rem Depan, Disc Rem Belakang, Side Wings, Underbone Tipe rangka_motor, Tidak Garnish Krom dan Dual Stepped Tipe Jok. Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Tachometer, Indikator Penggantian Oli, Tidak Navigator, Layar Display, Digital Speedometer, Tripmeter dan Indikator Standar Samping.

Pesaing Nmax Connected adalah: Yamaha Freego Connected, Honda PCX160, Suzuki Satria F150, Benelli New Caffenero 150 dan Kymco Racing King 150i.

Yamaha NMax Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Berapa Lama Indennya?

Nmax 2020 V2 Matte Green. Yamaha NMax Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Berapa Lama Indennya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi memiliki harga, all new Yamaha NMax tipe standar sudah bisa dipesan konsumen dengan banderol Rp29,5 juta on the road Jakarta. Kalau beli secara kredit harus ada survei dulu. Nanti setelah itu tinggal kasih pilihan down payment (DP)," kata seorang tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com.

Saat disinggung berapa lama inden NMax terbaru, tenaga penjual yang sama mengaku saat ini beberapa warna sudah tersedia sehingga konsumen tak perlu menunggu lama. "Sudah tersedia warna merah dan putih, kalau memang mau dua warna itu enggak perlu melakukan inden," ujarnya. Apabila konsumen menginginkan warna lain, inden NMax terbaru varian standar berkisar tiga mingguan.

"Kalau warna lain memang inden jadi harus menunggu kurang dari sebulan," ujarnya. Untuk dapur pacu, NMax terbaru dibenamkan mesin 155 cc terbaru dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Selain lebih efisien bahan bakar, mesin Yamaha NMax diklaim mampu menyalurkan tenaga serta torsi secara merata. Hadirnya smart motor generator (SMG), suara Nmax disebut lebih halus saat dinyalakan.

Harga OTR Yamaha Nmax Connected 2023 di Medan - Simulasi Kredit & Cicilan

Nmax 2020 V2 Matte Green. Harga OTR Yamaha Nmax Connected 2023 di Medan - Simulasi Kredit & Cicilan

T TMI acc 26 Jan, 2023. DTRACKER, jangan pernah ambil CRF selain sudah pasaran juga banyak pengeluaran, mending karbu karna lebih gampang disetting ketika ganti kenalpot , beda dengan injeksi yang harus ganti ecu/remap. Kalau dibilang masalah irit, Dtracker dengan CRF sama sama irit. Karna saya sudah coba dengan punya teman, tapi tetap WR paling joss.

Yamaha Luncurkan All New Nmax 155 Matte Green dan Metallic Red

Nmax 2020 V2 Matte Green. Yamaha Luncurkan All New Nmax 155 Matte Green dan Metallic Red

Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250. Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Baca Juga : Banyak Yang Tidak Paham Begini Cara Merawat Aki Motor Biar Lebih Awet. Baca Juga : Jika Terpaksa Pakai Ban Bekas Untuk Motor Harian, Jangan Sepelekan Saran Ini.

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang. Tersemat pula Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

Tiga Pertimbangan Sebelum Menebus All New Yamaha NMax Tipe ABS

Nmax 2020 V2 Matte Green. Tiga Pertimbangan Sebelum Menebus All New Yamaha NMax Tipe ABS

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengamini inden tersebut. "Distribusi ke diler sudah dilakukan, cuma prosesnya belum serentak, karena masing-masing area beda alokasinya,".

katanya. saat dihubungi. kumparan.

beberapa waktu lalu.