Lazada Otomotif Offer

Nmax Vs Xmax Malaysia

  • Diterbitkan : 20 Jan 2023

Nmax Vs Xmax Malaysia. Liputan6.com, Jakarta - Yamaha XMax bekas cukup mudah dijumpai di situs jual beli kendaraan. Harganya pun beragam, tergantung dari kondisi fisik, tahun produksi, dan juga aksesori yang disematkan. Paling utama jelas mengenai konektivitas gawai, kebaruan yang tak dimiliki XMax.

Namun jangan lupa, fitur kontrol traksi yang kini dipunyai NMax sudah lebih dulu dipakai si bongsor. Berkat racikan bore x stroke: 70,0 x 64,9 mm dan rasio kompresi: 10.5±0.4 : 1, daya kail maksimalnya mencapai 22,5 Tk/7.000 rpm. Bahkan capaian momen puntirnya (torsi) dijangkau pada putaran cukup rendah, 24,3 Nm/5.500 rpm. Meski sudah memiliki TCS, dia masih berbekal jantung mekanik 155 cc.

Dengan selisih kubikasi itu, rasanya tak perlu lagi menuliskan data teknis Maxi Yamaha terlaris ini.

Desain Mirip NMAX Tapi Gendong Mesin XMAX, Begini Wujud WMoto ES250i

Nmax Vs Xmax Malaysia. Desain Mirip NMAX Tapi Gendong Mesin XMAX, Begini Wujud WMoto ES250i

Motor matic baru di kelas big skutik 250 cc ini resmi meluncur di pasar Malaysia yang juga menjadi negara asal motor tersebut. Jika diperhatikan, aura big matic memang bisa dilihat di beberapa aspek desain yang diusung.

Terlihat dari bagian windshield, bodi depan, tengah hingga buritan tampak meruncing namun tetap elegan dipandang. Dari segi lampu, WMoto ES250i sudah full LED dengan panel instrumen kombinasi analog dan digital yang kelihatan mewah.

Mesinnya berkubikasi 244,3 cc 1 silinder 4 klep SOHC berpendingin cairan dengan sistem injeksi. Digerakkan dengan transmisi CVT, mesin tersebut bisa meraih tenaga maksimum 21 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 21 Nm pada 6.500 rpm. Fitur yang ditawarkan pun enggak kalah dari matic Jepang dikelasnya, sebab sudah pakai smart key, sistem rem ABS dual channel, serta ruang bagasi jok yang luas.

PERBANDINGAN YAMAHA | X MAX vs N MAX !! - yamaha x max vs nmax

Nmax Vs Xmax Malaysia. PERBANDINGAN YAMAHA | X MAX vs N MAX !! - yamaha x max vs nmax

Bakal ada test ride Yamaha E01 di IMOS 2022 Yamaha E01 siap diuji pengunjung IMOS 2022. Motor itu belum dijual umum.

Pameran industri sepeda motor di Tanah Air, yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 siap digelar awal bulan November nanti. Sederet pabrikan motor pun menyiapkan andalan barunya. Namun tidak hanya produk baru, sejumlah kejutan pun disiapkan oleh para produsen motor. Salah satunya Yamaha Indonesia yang bakal memboyong motor listrik mereka, Yamaha E01 ke IMOS 2022.

Eits, tapi pr. Ilham 25.10.2022 Baca Lebih.

Kelemahan Yamaha XMax, Kakak NMax Bertubuh (Lebih) Bongsor

Nmax Vs Xmax Malaysia. Kelemahan Yamaha XMax, Kakak NMax Bertubuh (Lebih) Bongsor

Saat itu, Yamaha juga langsung membuka keran pemesanan maxi scooter bermesin 250 cc ini, karena unitnya baru diproduksi pada pertengahan 2017. Tak hanya besar, XMax pun punya desain yang lebih garang, bertenaga, dan tentunya sangat pantas untuk dikendarai lelaki tangguh.

XMax dengan posisi berkendara nyaman khas skutik pun dianggap layak sebagai motor harian atau untuk touring. Masih seputar fitur penyimpan, hadir juga Electric Power Socket di kompartemen depan sebelah kiri untuk mengisi daya gawai (gadget) pengendara.

Karena kondisi tersebut, mendorong banyak pengrajin jok menyediakan paket busa aftermarket untuk XMax yang lebih pas. Itu baru pada pengendara, kesulitan juga dirasakan oleh penumpang karena pijakan atau foot step belakang tinggi dan joknya lebar.

Tapi jika Anda langsung meluncur ke diler resmi kemungkinan di sana menyediakan untuk spare part fast moving. Karena volumetrik silinder lebih besar dibandingkan NMax, penggunaan dalam kota tidak ada lagi suara berisik dan mesin terdengar bekerja keras.

Demam Pasang Sokbreker XMAX di Yamaha NMAX, Motor Lebih Nungging Pemilik Puas

Nmax Vs Xmax Malaysia. Demam Pasang Sokbreker XMAX di Yamaha NMAX, Motor Lebih Nungging Pemilik Puas

Biasanya di skutik, kampas ganda, mangkok kopling sampai per CVT diubah dengan mencomot merek motor tetangga. Baca Juga: Parah, Tenda Tim Moto3 di Sirkuit Sepang Dibobol Maling, Kerugian Setara Puluhan Unit Yamaha NMAX.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Malaysia 2019, Franco Morbidelli Geser Rekan Setim, Valentino Rossi Melorot. Ternyata bukan cuma itu, bagian sokbreker belakang juga sering jadi keluhan karena bantingan keras dan amblas.

Baca Juga: Daihatsu Gran Max dan Luxio Ternyata Gak Semua Kena Recall, Mobil Andalan Tim Balap Motor. Tapi akhirnya Jhoelei Antho mengaku puas setelah mengganti sokbreker Yamaha XMAX di NMAX miliknya. Nah, kalau soal harga pastinya ada perbedaan lumayan, tinggal pemilik Yamaha NMAX mau beli di mana. Pastinya, pergantian sokbreker Yamaha XMAX di NMAX yang dilakukan pemiliknya punya kelebihan atau menjadi lebih baik dari sebelumnya.

­Yamaha Xmax 250 dan Honda Forza 250 punya Lawan Baru

Nmax Vs Xmax Malaysia. ­Yamaha Xmax 250 dan Honda Forza 250 punya Lawan Baru

Lalu ada DRL yang juga mengandalkan teknologi LED dan lampu sein berada di sayap samping menyerupai generasi terbaru Yamaha Nmax. Di atas lampu terdapat windscreen smoke yang berguna untuk membelah angin sehingga pengendara tidak terkena langsung.

Jika melihatnya dari samping, WMoto ES250 bukanlah skutik dengan dek yang luas sehingga tidak bisa digunakan membawa air kemasan galon. Merek motor yang populer di Eropa ini menerapkan dua posisi kaki sehingga memanjakan para pengendaranya.

Namun untuk spidometer dan takometer masih mengandalkan model analog yang terletak di bagian kanan maupun kirinya. Fitur yang disematkan bukan kaleng-kaleng karena terdapat heated grip dan memiliki fungsi untuk menghangatkan tangan ketika musim dingin. WMoto ES250i telah dibekali dengan fitur smart key system sehingga konsumen tidak lagi membutuhkan anak kunci analog.

Sistem ini juga digunakan pada pesaingnya yakni Yamaha Xmax 250 dan Forza 250 di Tanah Air.